Sabtu, 22 Mei 2010

Sebuah kebangkitan suatu bangsa

Tanggal 20 mei 2010 tepat hari kebangkitan nasional ke 102 tahun. Indonesia termasuk sebuah bangsa dan pernah mengalami kejayaan pada masa sriwijaya dan majapahit, dua kerajaan dinusantara yang jaya pada masanya. selain itu , bangsa ini pernah bangkit atas peran pemuda-pemuda berwawasan kebangsaan yang bisa menguatkan tekat membentuk sebuah organisasi pergerakan. untuk mengusur penjajah di negeri Indonesia.

Indonesia dianugrahi dengan kekayaan yang luar biasa, lautnya begitu kaya, baik dengan pemandangan alam maupun hasilnya dan hampir semua hasil tambang ada di indonesia. betapa kayanya negeri ini.

Untuk mendapatkan hasil, perlu adanya usaha. "Bergerak" itu namanya. kebangkitan harus didukung oleh semua elemen bangsa dan meninggalkan ego kepentingan pribadi, tidak main kepentingan kelompok yang berakibat merusak tatanan yang sudah ada. tujuan kita semua adalah sebuah kedamaian di dunia, kerukunan antar umat beragama, dan rakyat pun ikut sejahtera.

Jangan berdiam diri atau berjalan ditempat, butuh kekuatan dan keberaniaan. lakukan sekarang . Bergerak bergerak dan bergerak

"Perubahan membutuhkan gerakan, gerakan membutuhkan kekuatan dan kekuatan yang besarlah yang dapat membangun perubahan itu" -Ir. soekarno-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar