Sabtu, 12 Juni 2010

Pesta akbar piala dunia 2010

Go go go. Salam olahraga

Jumat, 11/11/2010, pesta akbar piala dunia 2010 digelar. Negara Afrika Selatan didaulat menjadi tuan rumah ajang piala dunia persepakbolaan ini . Hajatan 5 tahunan ini, merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh warga dunia dan pastinya pecinta sepak bola. Entah siapa yang akan menjadi juara pada piala dunia tahun ini karena ini masih diawal pertandingan. Pastinya masih penasaran dan menunggu kejutan hingga 11 juli 2010 mendatang. 32 negara besaing ketat untuk mendapatkan piala sang juara.

Andai bangsa Indonesia ikut diajang piala dunia 2010, pasti ada rasa bangsa dan kita akan membela mati-matian dan berdoa agar menang tentunya. Tapi prestasi pesepakbolaan di Indonesia masih dapat rapot merah , itu berati harus berlatih lagi dengan rajin agar mendapat rapot hijau. Dan tentunya tidak ada aksi anarkis bagi suporter yang kalah. Setiap permainan ada menang kalah dan itu wajar serta harus menyikapinya dengan berjiwa besar.

Kita optimis bahwa bangsa Indonesia mampu dan bisa menjadi peserta piala dunia persepakbolaan dunia dan mampu menjadi tuan rumah piala dunia mendatang.



"Jer basuki mowo beyo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar